sahabat......: rohman

Kamis, 11 Maret 2010


fatkhur rohman
panggilanya rohman,rumahnya tepat di pinggir sebelah timur rumah ku.dia merupakan sahabat pertamaku ketika aku masih kecil dan hingga sekarang kami bagai saudara.rohman ketika sampai sd se sekolah sama aq yaitu di tk puwab dan sdn mojokampung,kami berdua sering jalan bersama ketika mengerjakan tugas,belajar dan ngaji di masjid dan ketika ngaji di pondok ( mbajak ),aku dan dia seperti saudara kembar karena terlihat berdua terus...dan karena keakrapan kami berdua.rohman adalah orang yang santai,dan enak klo diajak ngomong tidak emosional dan ngalahhan.. dan klo masalah olahraga kami selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik dan aku akui aku terkadang kalah oleh nya dan rohman tetapsaja santai.....tapi kalo masalah pelajaran aku agak unggul dibandingnya.dan kami mulai sering tidak bertemu ketika aku memutuskan untuk tinggal di pondok dr soetomo,tapi kami masih selalu akrap seperti dulu ketika aku pulang dari pon pes.kami berdua tetap saling mempertahankan persahabatan kita......di tulis( 5 juli 2010 )

sahabatku....
memiliki banyak teman memang dapat mejadikan hidup ini lebih berwana,kamu semualah yang telah membuat hatiku yang sepi menjadi lebih ramee..engkau membuat hidup ini indah,dan akupun lebih berarti,lebih mengenal bermacam macam kehidupan dan bermacam pengalaman hidup.dan aku mungkin hanya bisa mengucapkan trimakasih yang mungkin hanya mampu tulis dan aku simpan dihati,dan akupun selalu mencoba meyakinkan diriku untuk selalau mengenangmu dan menyayangimu dan merindukan ketika kita mencoba berjalan bersama menempuh perjalan hidup yang indah ini.
aku akan menyayangi kalian seperti saudarakau....
dan maaf...bila telah menyakitimu.....

3 komentar:

Yusril cah GAIB mengatakan...

kasihan blm ada komentar (T_T)
hahahaha

Yusril cah GAIB mengatakan...

wkkkkkkkkkkkkkkk

Yusril cah GAIB mengatakan...

blog ku insyaallah rame